Tim Impian Piala Dunia 2022 Tanpa Ronaldo

Dua pelatih terkenal Italia, Arrigo Sacchi dan Fabio Capello telah mengumpulkan susunan pemain terbaik mereka untuk Situs Judi Piala Dunia 2022. Sebulan sebelum turnamen sepak bola terbesar dimulai di Qatar, Sacchi dan Capello telah berkumpul untuk mengumpulkan yang terbaik.

Piala Dunia 2022. Komposisi Piala. Ada enam nama yang mirip dalam daftar awal Arrigo Sacchi dan Fabio Capello. Dalam mempertahankan gawang, baik Sacchi maupun Capello memilih kiper Real Madrid dan Belgia Thibaut Courtois. Tidak mengherankan jika Courtois baru-baru ini dianugerahi Yashin dan Ballon d’Or 2022 sebagai penjaga gawang terbaik di dunia. Dia mengalahkan nama-nama seperti Allison dan Ederson.

Di lini pertahanan, dua bek Liverpool, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, adalah dua nama yang muncul di Sacchi dan Capello. Di bek kiri, Sacchi memilih bek Portugal Joao Cancelo, sementara Capello memilih Alphonso Davies dari Kanada. Untuk menemani van Dijk sebagai bek tengah, Capello memilih Marquinhos asal Brasil dan Sacchi bernama bek Prancis Ibrahima Konate.

Sacchi dan Capello telah memberikan posisi tengah untuk mereka antara Manchester City dan pemain Belgia Kevin de Bruyne. Capello yang juga mantan manajer Inggris, memilih dua gelandang Real Madrid, Casemiro dan Luka Modric, untuk menjadi partner sentral Bruyne.

Sementara itu, Sacchi, pelatih yang membawa Italia ke Piala Dunia 1994, bersama gelandang Jerman Joshua Kimmich dan Pedri dari timnas Spanyol. Di barisan depan, hanya ada satu perbedaan nama dalam komposisi dua guru ternama itu. Baik Sacchi dan Capello telah memilih dua penyerang untuk tim Prancis, Karim Benzema dan Kylian Mbappe. Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dan meraih trofi Ballon d’Or 2022.

Lionel Messi, yang ingin memenangkan Piala Dunia kelimanya, dipilih oleh Sacchi untuk melengkapi lini depan bersama Benzema dan Mbappe. Saat itu Capello memasukkan pemain Inggris itu ke Manchester City Phil Foden. Menariknya, tidak ada nama Cristiano Ronaldo di dua set apik yang dipilih oleh dua pelatih ternama Italia itu. Tim Sacchi (4-3-1-2): Courtois; Alexandre-Arnold, Konate, Van Dijk, Cancelo; De Bruyne, Kimmich, Pedro; mesi; Mbappe, Benzema. Tim Capello (4-3-3): Courtois; Alexandre-Arnold, Marquinhos, Van Dijk, Davies; De Bruyne, Casemiro, Modric; Mbappe, Benzema, Foden.

Related Posts